4 Makanan Sehat Ini Bikin Bokong Wanita Kencang dan Montok

Jumat, 19 Agustus 2022 – 08:30 WIB
4 Makanan Sehat Ini Bikin Bokong Wanita Kencang dan Montok - JPNN.com Jabar
Kacang Tanah. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki bokong montok dan kencang merupakan salah satu impian setiap wanita.

Memiliki pantat atau bokong yang montok dan kencang bisa membuat penampilan Anda saat mengenakan pakaian terlihat jauh lebih menarik.

Jika Anda memimpikan bokong atau pantat yang bulat, kencang, dan lebih besar secara alami, itu akan membutuhkan lebih banyak usaha daripada melakukan latihan bokong yang intensif.

Olahraga tentu saja dalam daftar pertama yang bisa membuat bokong terlihat lebih kencang dan montok.

Namun selain olahraga, beberapa makanan sehat ini juga bisa memberi keajaiban untuk bokong Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/4-foods-that-make-your-butt-bigger-naturally/gv8b9xd?fbclid=IwAR31YzSFqbWPEDNcQLVcvnQ_I3dX0Egc-EppoN4zvLPjt2CzG7m7stXO2PA.

1. Telur

Untuk membangun otot glute, penting untuk menambahkan satu telur berukuran sedang ke rutinitas harian Anda, selain latihan glute itu.

Sebutir telur utuh mengandung sekitar 6 gram protein yang bisa bermanfaat untuk membantu bokong Anda terlihat kencang dan montok.

Empat makanan sehat ini bisa membuat bokong wanita kencang dan montok, di antaranya dengan rutin mengonsumsi dada dan telur ayam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News