Lima makanan dan Minuman Sehat Ini Ampuh Hilangkan Lemak Perut

Jumat, 04 Agustus 2023 – 07:30 WIB
Lima makanan dan Minuman Sehat Ini Ampuh Hilangkan Lemak Perut - JPNN.com Jabar
Ilustrasi lemak perut. Foto:Health

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Wanita mana yang tidak ingin memiliki tubuh langsing tanpa adanya kumpulan lemak, baik di perut, paha atau lengan.

Namun, kebiasaan hidup yang tidak sehat bisa membuat wanita memiliki lemak perut. Hal ini bisa membuat wanita gusar karena timbunan lemak perut bisa merusak penampilan mereka.

Saat menggunakan baju yang cukup ketat tentunya akan ada bagian yang timbul bila memiliki timbunan lemak, khususnya pada bagian perut.

Nah, untuk menghempas timbunan lemak secara cepat, ada beberapa minuman sehat yang bisa membantu Anda. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Air lemon

Air lemon adalah salah satu minuman yang mempercepat dalam menghempas timbunan lemak di perut.

2. Air kelapa

Selain air lemon, minuman yang bisa kamu konsumsi adalah air kelapa. Pasalnya, air kelapa memiliki enzim bioaktif yang serupa asam folat yang bisa mempermudah pencernaan dalam tubuh.

3. Teh pappermint

Banyak orang memilih mengonsumsi teh sebagai penganti kopi, pasalnya dengan meminum teh khususnya pappermint juga bisa melancarkan pencernaan.

Tak hanya itu saja, dengan mengonsumsi teh pappermint bisa mengurangi rasa kembung dan kram perut.

Hilangkan lemah perut dengan mengonsumsi lima makanan dan minuman sehat ini. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News