Persib Tekuk Borneo FC, Kunci Peringkat 2 Reguler Series Liga 1

Jumat, 26 April 2024 – 01:00 WIB
Persib Tekuk Borneo FC, Kunci Peringkat 2 Reguler Series Liga 1 - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva melakukan selebrasi seusai membobol gawang Borneo FC dalam pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4) malam. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung mengunci peringkat dua Reguler Series Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Borneo FC 2 – 1 dalam pekan ke-33 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (25/4).

Dua gol Persib masing-masing dicetak oleh dua bomber Brazil, David da Silva menit 20 dan Ciro Alves (70). Sementara, gol tunggal Borneo Samarinda dibuat Rizky Dwi Febrianto (90).

Maung tampil percaya diri ketika menghadapi Borneo, sekali pun lawan adalah juara ‘sementara’ Reguler Series.

Sudah lolos ke babak play-off Championship Series, tuan rumah tak menurunkan intensi permainan dan tetap bermain ngotot.

Pelatih Persib Bojan Hodak pun mengaku puas atas hasil pertandingan malam ini. Secara keseluruhan, anak asuhnya tampil unggul dan melakukan apa yang sudah direncanakan.

Namun begitu, ia agak kecewa sebab atraksi yang dilakukan Beckham Putra di tengah lapang dan menyebabkan Persib kecolongan satu gol.

“Secara keseluruhan di laga ini kami bermain dengan baik, kecuali ada beberapa situasi yang seharusnya kami bereaksi lebih baik. Terutama gol yang hadir ke gawang kami, karena terlihat seperti kekanak-kanakan,” kata Bojan dalam konferensi pers pasca-laga kontra Borneo FC.

“Beckham yang seharusnya menguasai bola melakukan aksi sirkus dan pada akhirnya kami kebobolan karena itu. Ini hal yang harus dijadikan pelajaran untuk ke depannya,” lanjutnya.

Persib Bandung mengalahkan Borneo FC dengan skor 2 - 1 dan mengunci peringkat dua Reguler Series Liga 1.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News