Harapan Mendalam Mohammad Idris di Hari Jadi ke-25 Tahun Kota Depok

Jumat, 26 April 2024 – 19:45 WIB
Harapan Mendalam Mohammad Idris di Hari Jadi ke-25 Tahun Kota Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menerima nasi tumpeng ucapan HUT ke-25 Kota Depok dari Ketua DPRD Kota Depok, M.T Yusufsyah Putra. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap di usia ke-25 tahun Kota Depok semakin berkembang, baik secara pembangunan ataupun masyarakatnya.

Menurutnya di usia ke-25 tahun ini menandakan Kota Depok masuk usia dewasa.

“Realisasi upaya pendewasaan dalam hal pemberdayaan masyarakat dan masyarakat yang diberdayakan,” ucap Idris seusai mengikuti Rapat Paripurna HUT k-25 Kota Depok.

Selain itu, dirinya juga menyinggung masalah kedewasaan aparatur sipil negara (ASN).

Menurutnya, mendefinisikan kedewasaan dengan sejumlah faktor, seperti kecerdasan, kesehatan fisik, dan nilai religius.

“Bedasarkan penilaian Pemkot Depok, kebugaran ASN di lingkungannya menyentuh angka 80 persen. Artinya, masih ada 20 persen yang enggak bugar, artinya perlu kebugaran Itu fisik cerdas dalam artian sosial,” tuturnya.

Baginya, untuk menciptakan tubuh yang bugar, maka ASN perlu turun langsung ke lapangan menyelesaikan persoalan di masyarakat.

“Seperti persoalan banjir yang masih melanda terus karena banyak daerah-daerah yang dimakan usia, tanahnya, bangunannya dan sebagainya,” jelasnya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berharap di usia ke-25 tahun Kota Depok ASN-nya semakin berkembang menjadi lebih baik lagi di masa mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News