Kediaman Mayat Wanita dalam Koper di Bandung Dipasang Garis Polisi

Jumat, 26 April 2024 – 17:15 WIB
Kediaman Mayat Wanita dalam Koper di Bandung Dipasang Garis Polisi - JPNN.com Jabar
Garis polisi terpasang di depan kediaman RM (50), perempuan yang jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam koper di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polrestabes Bandung memasang garis polisi atau police line di kediaman RM (50) di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung. 

RM merupakan perempuan yang jasadnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam koper di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (25/4). 

Kapolsek Rancasari Kompol Oesman Imam mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar dan Polres Metro Bekasi sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami hanya mendampingi saja. Rumahnya kami pasang police line (garis polisi), sudah cek, di dalam tidak ada barang yang hilang atau tanda kekerasan," kata Oesman, Jumat (26/4). 

Oesman mengungkapkan, di rumah tersebut korban tinggal bersama dua orang anak perempuannya. 

Polisi pun sudah melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak korban dan mendatangi saudara korban di Jalan Balubur. 

"Anak-anak korban sekarang di Balubur bersama saudara korban," ungkapnya. 

Sementara suami korban, kata dia, sudah lama tidak tinggal di rumah tersebut dan sedang dalam proses bercerai.

Polrestabes Bandung memasang garis polisi atau police line di kediaman RM (50) di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News