Aa Gym Ingatkan Pentingnya Bekerja untuk Mencari Amal Saleh

Sabtu, 25 Maret 2023 – 12:46 WIB
Aa Gym Ingatkan Pentingnya Bekerja untuk Mencari Amal Saleh - JPNN.com Jabar
Aa Gym Ingatkan Pentingnya Bekerja untuk Mencari Amal Saleh. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - KH Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym menyampaikan, bahwa manusia itu akan selalu mencari kebahagiaan, dan kebahagiaan yang hakiki adalah segala sesuatu yang diniatkan untuk amal saleh.

"Yang paling bahagia disini adalah yang bekerja untuk mengejar amal saleh," tutur Aa Gym saat mengisi kajian yang digelar Edelweiss Hospital, Jumat (24/3).

Aa Gym menuturkan, pada bulan suci ramadan, semua pahala dilipatgandakan. Oleh karena itu, jika sesorang bekerja bukan hanya mencari dunia melainkan amal saleh, niscaya orang tersebut akan mendapatkan kebahagiaan yang hakiki.

"(Kerja) Bukan hanya semata karena dunia, InsyaAllah bahagia," kata Aa Gym.

Sementara itu, Plt. Direktur Marketing Edelweiss Hospital Isam Samsul Muharam mengatakan, pihaknya akan menggelar kajian rutin selama bulan ramadan 2023.

Kata Isam, sebagai Universal Islamic Healthcare, Edelweiss Hospital menjadi Rumah Sakit modern yang mengedepankan nilai-nilai islami.

Hal ini dapat dilihat dari fasilitas ibadah yang nyaman bagi pasien dan pengunjung, serta pengingat waktu sholat yang selalu disampaikan oleh bagian informasi.

"Rencananya kajian ini akan diselenggarakan secara rutin selama Ramadan. Kajian perdana dibuka oleh Aa Gym, selanjutnya ada Prof. Miftah Farid dan Ustaz Aam Amirudin," tutur Isam (mar5/jpnn)

KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym memberikan tausiah soal kebahagiaan dalam kajian rutin ramadan yang digelar Rumah Sakit Edelweiss di Bandung.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News