Baznas Bagikan 400 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di Bandung

Kamis, 20 April 2023 – 13:11 WIB
Baznas Bagikan 400 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di Bandung - JPNN.com Jabar
Baznas Bagikan 400 Paket Sembako untuk Pengemudi Ojol di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat (Jabar) terus memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat. Kali ini, Baznas Jabar membagikan 400 paket sembako untuk pengemudi ojek online (Ojol) di Kota Bandung.

"Ini adalah syukuran atas kegiatan yang sudah digelar sukses selama ramadan, kami berbagi sembako dan paket buka puasa," kata Wakil Ketua Baznas Jabar, Achmad Faisal dalam keterangan tertulisnye kepada JPNN.com, dikutip Kamis (20/4).

Achmad mengungkapkan, pengemudi Ojol memiliki kontribusi dalam melayani masyarakat selama Ramadan. Banyak pengemudi Ojol yang terpaksa tak berbuka di rumah demi mencari nafkah dengan mengantarkan pesanan.

"Tujuan kegiatan ini adalah berbagi. Kami berbagi kepada driver online ini karena mereka telah banyak berkontribusi terhadap masyarakat banyak," ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Achmad, Baznas Jabar telah menggelar berbagai kegiatan sosial selama Ramadan. Mulai dari santunan hingga berbagi sembako ke seluruh wilayah Jabar.

"Kegiatan kami banyak selama Ramadan, seperti berbagi sembako hingga ke pelosok, santunan anak yatim, berbagi takjil hingga ifthar gratis, maupun paket ibadah Lansia," tuturnya

"Harapannya masyarakat lebih aware terhadap zakat dan lebih mengenal Baznas Jabar dan kegiatan nya, kami hadir di tengah masyarakat, dan satu lagi bayar zakat di lembaga resmi yang secara hukum dan akuntabilitas bisa dipertanggungjawabkan," kata Achmad. (mar5/jpnn)

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat membagikan 400 paket sembako untuk pengemudi ojek online (Ojol) di Bandung.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News