Aa Gym Keluhkan Keberadaan Minimarket di Area Ponpes Daarut Tauhid Bandung

Sabtu, 02 Maret 2024 – 17:35 WIB
Aa Gym Keluhkan Keberadaan Minimarket di Area Ponpes Daarut Tauhid Bandung - JPNN.com Jabar
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengeluhkan keberadaan minimarket yang tidak jauh bersebelahan dengan Masjid Daarut di area Pondok Pesantren (Ponpes) Daarut Tauhid, Jalan Gegerkalong, Kota Bandung. 

Ia menganggap aktivitas pengunjung hingga larut malam mengganggu dan tidak memberikan contoh baik. 

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Aa Gym membagikan keluhannya. 

Warganet pun mengomentari keluhan Aa Gym dengan miris sebab pemuda pemudi yang ditegur tidak mengikuti sarannya untuk membubarkan diri. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabatku sekalian ini lah masjid Daarut Tauhid suasana jam 12.00 malam hening. Aa mau minta saran sekarang ada Circle K ini yang sampai tengah malam ini banyak orang di sini sampai larut malam," ucap dia sambil menunjukkan lokasi keberadaan minimarket tersebut dikutip jpnn, Sabtu (2/3). 

Aa Gym pun mendatangi minimarket tersebut dan sempat menegur pemuda pemudi yang masih nongkrong tengah malam. Selain itu, mereka duduk bercampur antara laki-laki dengan perempuan. 

"Ade-ade udah tengah malam," ucap Aa Gym kepada mereka. 

"Iya a," jawab pemuda dan pemudi tersebut. 

Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym mengeluhkan keberadaan minimarket yang berada di sekitar ponpes Daarut Tauhid Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News