Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 10 Makanan Sehat Ini, Aman dan Tanpa Efek Samping

Rabu, 13 Juli 2022 – 07:00 WIB
Ngebet Punya Momongan? Coba Konsumsi 10 Makanan Sehat Ini, Aman dan Tanpa Efek Samping - JPNN.com Jabar
Ilustrasi susu murni. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Memiliki momongan tentu menjadi impian bagi setiap pasangan suami istri (Pasutri).

Namun, beberapa wanita yang telat menikah, tentu saja khawatir dengan kesuburan mereka. Untuk meningkatkan kesuburan, wanita biasanya mengonsumsi obat atau beberapa herbal.

Namun, beberapa makanan lezat dan sehat juga bisa membantu meningkatkan kesuburan Anda agar bisa segera hamil dan memiliki momongan. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bollywoodshaadis.

https://www.bollywoodshaadis.com/articles/in-a-life-full-of-stress-and-complications-here-are-12-foods-to-boost-your-fertility-7186?fbclid=IwAR06EPKZmD8ou5oPqkO2K7sBSc580P8v5C-oLBYSHobQkaLxeNQKe0q-9f0.

1. Sayuran Hijau

Semua sayuran berdaun hijau itu tidak hanya baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi juga bagus untuk meningkatkan kesuburan.

Sayuran berdaun gelap seperti bayam, brokoli dan asparagus kaya akan folat atau asam folat yang meningkatkan ovulasi pada wanita, mengurangi kemungkinan keguguran atau masalah genetik pada bayi dan juga membantu pria membuat cairan pria lebih sehat.

2. Susu Murni

Susu murni atau produk susu murni mengandung lemak sehat dan kalsium yang meningkatkan kesuburan wanita dan penting untuk kehamilan.

Jika Anda tidak menyukai susu utuh, Anda bisa mengonsumsi es krim, yoghurt, atau keju penuh lemak.

10 makanan yang bisa membantu meningkatkan kesuburan wanita agar cepat hamil, salah satunya dengan rutin minum susu murni.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News