Kecelakaan di Perlintasan Rawa Geni Mulai Digarap Polisi

Minggu, 01 Mei 2022 – 08:30 WIB
Kecelakaan di Perlintasan Rawa Geni Mulai Digarap Polisi - JPNN.com Jabar
Ustaz Ahmad Yasin pengendara mobil Honda Mobilio yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di perlintasan Rawa Geni. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ustaz Ahmad Yasin pengendara mobil Honda Mobilio yang berhasil selamat dari kecelakaan maut di perlintasan Rawa Geni beberapa waktu lalu mulai menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengaku sudah memanggil Ustaz Ahmad Yasin untuk memintai keterangan soal kecelakaan di perlintasan Rawa Geni.

“Kami sudah memanggil pengemudi mobil untuk dimintai keterangan," ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (30/4).

Dalam pemeriksaan tersebut pengemudi dinilai kooperatif saat menjawab sejumlah pertanyaan dari petugas.

“Saat kami meminta klarifikasi terkait kejadian tersebut pengemudi cukup kooperatif,” jelasnya.

Namun, ketika ditanyakan hasil dari pemanggilan tersebut pihaknya belum bisa menjelaskan lebih rinci, lantaran saat ini polisi masih dalam proses pemeriksaan saksi.

"Kami akan memeriksa dua orang saksi yang merupakan penjaga perlintasan. Hasilnya akan kami infokan ketika pemeriksaan saksi-saksi sudah selesai,” jelasnya. (mcr19/jpnn)

Polsek Pancoran Mas memanggil pengendara mobil dan dua saksi dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di perlintasan Rawa Geni, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News