Barang Milik Almarhum Pramugara KA Turangga yang Hilang Diselamatkan Kondektur

Sabtu, 13 Januari 2024 – 18:00 WIB
Barang Milik Almarhum Pramugara KA Turangga yang Hilang Diselamatkan Kondektur - JPNN.com Jabar
KA Lokal Bandung Raya anjlok dan sebagian gerbongnya masuk ke persawahan setelah bertabrakan dengan KA Turangga di petak Jalan Cicalengka - Haurpugur, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Keluarga pramugara KA Turangga, almarhum Ardiansyah, yang menjadi salah satu korban meninggal dunia kecelakaan KA Turangga dan Lokal Bandung Raya, memastikan barang milik korban yang sempat hilang sudah ditemukan.

Sebelumnya, barang-barang milik almarhum dilaporkan hilang, diduga saat proses evakuasi.

Robby Dzulfaqor selaku kakak ipar Ardiansyah mengatakan, barang-barang milik adiknya itu sudah ditemukan dan dikembalikan kepada pihak keluarga.

Barang pribadi Ardiansyah, diselamatkan oleh salah seorang kondektur KA Turangga yang juga menjadi korban selamat.

“Alhamdulillah hari ini sudah ditemukan oleh pihak PT KAI karena barang-barang tersebut diamankan oleh seorang kondektur dan beliau salah satu dari korban juga dan baru sembuh hari Senin kemarin,” kata Robby, Minggu (13/1).

“Makanya baru menginfokan ke pihak KAI kemarin,” sambung dia.

Ia pun menyampaikan permohonan maafnya atas kekeliruan informasi mengenai barang pribadi milik korban yang sempat hilang.

“Alhamdulillah semua barang-barang sudah ditemukan. Saya mohon maaf bila ada pihak-pihak yang dirasa kurang nyaman dengan pemberitaan terkait hilangnya barang korban,” ungkapnya.

Barang milik pramugara KA Turangga yang sempat hilang diduga saat proses evakuasi, sudah ditemukan dan dikembalikan ke pihak keluarga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News