Kakak Beradik Dafi dan Rafa Luncurkan Single Terbaru Ciptaan Ferdy Tahier

Rabu, 28 Agustus 2024 – 07:30 WIB
Kakak Beradik Dafi dan Rafa Luncurkan Single Terbaru Ciptaan Ferdy Tahier - JPNN.com Jabar
Potret kakak beradik Dafi Purnama dan Rafa Purnama. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kakak beradik Dafi Purnama dan Rafa Purnama merilis single terbarunya ciptaan Ferdy Tahier yang berkolaborasi dengan 13 Nadi Musik pada Selasa (27/8) malam.

Kepada awak media, Dafi Purnama dan Rafa Purnama mengakui jika keduanya memang hobi dan suka bernyanyi, tak heran di usia yang masih belia keduanya mampu membawakan lagu karya Ferdy Tahier.

"Dafi terinspirasi bermusik karena background keluarga yang memang suka musik. Hal itu juga yang membuat Dafi akhirnya tertarik untuk bernyanyi di depan banyak orang," kata Dafi Purnama.

Untuk diketahui, single Dafi Purnama berjudul "Papa". Hal itu lantaran Dafi Purnama memiliki kedekatan yang sangat spesial kepada papa ketimbang mama.

"Saat dengar lagu ciptaan Om Ferdy Tahier ini, Dafi langsung tergugah, karena lirinya relate banget sama aku. Karena di mata aku itu papa adalah sosok superhero," ujar Dafi Purnama.

Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Rafa Purnama pun meluncurkan singel terbarunya berjudul "Tak Sehebat Ekspektasiku" yang juga merupakan ciptaan Ferdy Tahier.

Meski demikian, singel Rafa Purnama "Tak Sehebat Ekspektasiku" dapat menyentuh banyak kalangan, baik anak-anak, remaja hingga dewasa.

Menggapi hal itu, pencipta lagu untuk keduanya Ferdy Tahier berharap dengan telah dirilisnya singel terbaru milik kakak beradik itu dapat terus memberikan warna dalan blantika musik Indonesia.

Kakak beradik Dafi Purnama dan Rafa Purnama merilis single terbarunya ciptaan Ferdy Tahier yang berkolaborasi dengan Nadi Musik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News