Pesan Mendalam Iwan Setiawan untuk Putri Tercinta

Selasa, 27 Agustus 2024 – 15:40 WIB
Pesan Mendalam Iwan Setiawan untuk Putri Tercinta - JPNN.com Jabar
Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat menghadiri pelantikan putrinya Nurunnisa Setiawan yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan hadiri pelantikan putrinya Nurunnisa Setiawan yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Gerindra itu berpesan agar Nurunnisa Setiawan berhati-hati dalam memegang amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor.

"Pesan saya hanya satu, hati-hati!. Karena pengalaman saya dua periode di dewan banyak dinamikanya,” kata Iwan, Selasa (27/8).

Iwan juga berpesan kepada Nurunnisa agar berhati-hati dalam bertindak, mengingat saat ini dirinya merupakan wakil rakyat.

Iwan berpesan agar Nurunnisa melakukan fungsi legislatif sebagaimana diatur dalam peraturan perundang-undangan. Ia meminta Nurunnisa mengambil kebijakan yang tidak merugikan masyarakat.

Iwan menginginkan Nurunnisa Setiawan bisa menjadi penerus dirinya di dunia politik. Iwan ingin Nurunnisa Setiawan duduk di Komisi II DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya sih inginnya mengikuti jejak saya, di komisi B atau komisi dua agar paham penganggaran,” jelas dia.

Iwan bahkan menginginkan Nurunnisa Setiawan tidak lelah menjadi seorang politisi yang bermanfaat hingga duduk di kursi eksekutif seperti dirinya yang menjadi Bupati Bogor.

Mantan Bupati Bogor, Iwan Setiawan berpesan kepada putrinya Nurunnisa Setiawan yang dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. Begini isi pesannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News