Marc Klok Kecewa Persib 'Berhasil' Pertahankan Tren Imbang di Liga 1 Indonesia

Kamis, 12 September 2024 – 12:25 WIB
Marc Klok Kecewa Persib 'Berhasil' Pertahankan Tren Imbang di Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Penggawa Persib Marc Klok menggiring bola saat pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024). Foto: Liga Indonesia Baru

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kembali gagal meraih tiga poin setelah imbang 0 – 0 melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024).

Hasil ini pun menjadi penegas bahwa tim juara musim lalu itu paceklik kemenangan atau terus mempertahankan tren buruk di Liga 1 Indonesia.

Namun, satu poin di laga tandang itu tentunya bukanlah hal yang diharapkan oleh Pangeran Biru.

Gelandang Persib Marc Klok mengatakan, ia dan teman-temannya tidak puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, satu poin bukan target Persib dalam setiap pertandingan.

Apalagi ini adalah imbang ketiga beruntun yang didapatkan tim asuhan Bojan Hodak. Dua pertandingan sebelumnya Persib imbang melawan Dewa United (2 – 2) dan Arema FC (1 – 1).

”Hasil 0 – 0 dan imbang lagi. Saya mungkin tidak terlalu senang karena kami datang untuk menang tapi melihat permainan, seperti yang pelatih katakan, hal yang hilang di sini hanya kami tidak bisa cetak gol,” kata kapten Persib itu.

Meski begitu, penggawa Timnas Indonesia itu mengambil hal positif yaitu dengan dipercayanya ia tampil selama 90 menit di pertandingan melawan PSM.

Klok sebelumnya mengalami cedera, absen saat Persib menghadapi Dewa United yang digelar di Stadion I Kapten Wayan Dipta, Bali, Senin (19/8) lalu.

Kapten Persib Marc Klok mengungkapkan kekecewaannya usai timnya bermain imbang 0 - 0 saat melawan PSM Makassar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News