Digiplus Perluas Jangkauan Pasar ke Kota Bandung

Jumat, 13 September 2024 – 20:12 WIB
Digiplus Perluas Jangkauan Pasar ke Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Salah satu gerai Digiplus di Kota Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebagai salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Digiplus terus berkomitmen untuk dapat menjadi solusi bagi seluruh masyarakat dalam mengakses produk elektronik ataupun gadget terkini.

Komitmen ini ditujukkan melalui lima gerai yang saat ini telah beroperasi di kota Bandung dan sekitarnya.

Di wilayah Jawa Barat, Digiplus hadir di beberapa titik seperti Summarecon Mall Bandung, Festival Citylink Bandung, Plaza Parahyangan Bandung, Bandung Indah Plaza, Sogo PVJ Bandung.

Setiap gerai Digiplus dilengkapi dengan rangakain produk multibrand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya, yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari produk elektronik yang diinginkan.

Head of Marketing Digiplus, Dwita Satyanti menuturkan, Jawa Barat menjadi salah satu provinsi yang potensial untuk Digiplus. Tingginya antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap Digiplus menjadi alasan untuk menghadirkan gerai di beberapa titik di kota Bandung.

"Tujuannya agar masyarakat bisa lebih mudah dan dekat dalam membeli gadget, produk elektronik ataupun aksesoris penunjang lainnya," ucap Dwita dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (13/9).

Lebih lanjut, Dwita memastikan, Digiplus akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan juga menyenangkan untuk setiap masyarakat yang mengunjungi gerainya.

"Kami juga memiliki staf ritel yang akan sangat senang menyambut dan memberikan informasi seputar produk dan pelayanan kami," tuturnya.

Berikan akses mudah kepada masyarakat Bandung untuk menunjang gaya hidup melalui gadget.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News