Persib vs PSIS, Suporter Tamu Dilarang Hadir di Stadion Si Jalak Harupat!

Jumat, 13 September 2024 – 15:45 WIB
Persib vs PSIS, Suporter Tamu Dilarang Hadir di Stadion Si Jalak Harupat! - JPNN.com Jabar
Stadion Si Jalak Harupat. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Panitia Pelaksana pertandingan Persib Bandung meminta kepada para suporter PSIS Semarang tidak nekat datang ke stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan Persib vs PSIS akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (15/9/2024) kick-off pukul 19.00 WIB.

Vice President of Operations PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Andang Ruhiat mengatakan, sesuai regulasi musim ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menerapkan larangan suporter tamu hadir di laga tandang.

“Seperti pada pertandingan kandang sebelumnya, kami meminta suporter lawan tidak hadir di Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang, Jumat (13/9).

Larangan tercantum pada Pasal 4 ayat 8 Regulasi Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Kode Disiplin PSSI Tahun 2023.

Pelanggaran regulasi itu akan menghadirkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik untuk kedua tim maupun suporter yang memaksakan datang.

Menurut Andang, berbagai upaya akan dilakukan guna menghalau kehadiran suporter tamu. Panpel Persib pun tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami suporter tim tamu yang memaksakan datang ke stadion.

Suporter tim tamu yang datang ke Bandung dan mencoba masuk ke area Jalak Harupat akan ditertibkan oleh pihak keamanan untuk dikembalikan ke daerah asal.

Panpel Persib Bandung meminta kepada para suporter PSIS Semarang untuk tidak nekat datang ke stadion saat timnya datang melawan Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News