Film Jurnal Risa Hadirkan Sosok ‘Samex’ yang Paling Ditakuti

Senin, 27 Mei 2024 – 13:00 WIB
Film Jurnal Risa Hadirkan Sosok ‘Samex’ yang Paling Ditakuti - JPNN.com Jabar
Tim Jurnal Risa bersama aktris Prinsa Mandagie dan Sandy Pradana dalam konferensi pers film 'Jurnal Risa by Risa Saraswati' di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Risa Saraswati yang terkenal memiliki kemampuan melihat makhluk-makhluk tak kasat mata, kali ini kembali merilis sebuah karya.

Bersama Tim Jurnal Risa, konten kreator bertemakan horor, sebuah karya film diproduksi oleh MD Pictures.

Film ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’ karya sutradara Rizal Mantovani siap tayang di layar bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 11 Juli 2024.

Dalam film ‘Jurnal Risa by Risa Saraswati’ yang diangkat dari kisah nyata ini mengangkat sosok ‘Samex’. Sosok tak kasat mata yang dikenal paling seram dan tidak boleh sembarangan dipanggil namanya.

Film ini juga merupakan sebuah adaptasi dari investigasi tim Jurnal Risa yang didokumentasikan oleh Rizal sehingga filmnya akan berbeda dari film horor biasanya.

Karena menceritakan soal tim Jurnal Risa, sutradara Rizal pun turut serta mengajak anggota tim, yaitu Riana Rizky, Indy Ratna, Dimasta, Abimanyu, Nicko Irham, Ranggana Purwana, Jeffry, Fahrul Rochman, dan Risa Saraswati.

Kemudian, ada juga dua aktris pendukung yakni Prinsa Mandagie dan Sandy Pradana.

Risa mengatakan, jika di film-film sebelumnya biasanya banyak mengangkat kisah pribadi dirinya bersama sosok yang tidak terlihat, di film ini dia mau buat yang sedikit berbeda.

Rumah produksi MD Pictures merilis sebuah film dengan judul 'Jurnal Risa by Risa Saraswati' yang terinspirasi dari penelusuran hantu tim Jurnal Risa.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News