Ambar Siap Manjakan Pencinta Film Horor Indonesia

Minggu, 17 Desember 2023 – 13:45 WIB
Ambar Siap Manjakan Pencinta Film Horor Indonesia - JPNN.com Jabar
MAF World Pictures bersama Bianglala Entertainment siap merilis film horor yang tidak biasa berjudul Ambar. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pascapandemi Covid-19 yang terjadi beberapa tahun lalu, film Indonesia mendapat sambutan hangat dari para penonton film untuk kembali ke bioskop dan menonton film Indonesia.

Lonjakan penonton dan animo yang cukup tinggi, menjadi angin segar bagi perfilman Indonesia dan para pembuat film.

Tingginya lonjakan penonton ini, diprediksi akan terus bertambah dan melampaui rekor penonton film Indonesia pada tahun 2019.

Menariknya, tingginya jumlah penonton ini banyak disumbang oleh film bergenre horor. Menurut filmindonesia.or.id, dari 15 film dengan raihan penonton tertinggi, 9 di antaranya adalah film dengan genre horor.

Hal ini, semakin mempertegas posisioning bahwa dalam beberapa tahun terakhir, film dengan genre horor mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penonton film Indonesia.

Melihat animo yang sangat positif, MAF World Pictures bersama Bianglala Entertainment tak urung untuk berpartisipasi memproduksi sebuah film bergenre drama horor/supernatural horor berjudul Ambar yang disutradarai oleh sutradara muda Alif Fajrian dan diproduseri oleh Crystal Angelina.

Lewat acara Media Gathering Selamatan Produksi Film Ambar hari ini, MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment ingin mengabarkan rencana syuting film terbarunya yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2024 berlokasi di Yogyakarta dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Maraknya cerita urban legend Indonesia yang diangkat ke layar lebar, juga menarik perhatian Alif Fajrian, Viva Westi, Crystal Angelina dan Mohamed Nolizam untuk mengangkat cerita urban legend bayi ambar menjadi sebuah cerita panjang ke layar lebar.

MAF World Pictures bersama Bianglala Entertainment siap merilis film horor yang tidak biasa berjudul Ambar. Begini bocoran alur ceritanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News