Promosi Produk Baru, Wise Juice Rilis Film Layar Lebar

Sabtu, 29 Juni 2024 – 14:00 WIB
Promosi Produk Baru, Wise Juice Rilis Film Layar Lebar - JPNN.com Jabar
Penayangan perdana film 'Creaminal' sekaligus launching produk Wise Juice dilaksanakan di CGV Paskal, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Jumat (28/6/2024). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Produsen liquid vape asal Majalaya Wise Juice, memproduksi film layar lebar berjudul ‘Creaminal’ sebagai gebrakan dalam promosi liquid terbaru mereka.

Penayangan perdana film sekaligus launching produk itu dilaksanakan di CGV Paskal, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung pada Jumat (28/6).

Film Creaminal dibuat seiring dirilisnya dua varian liquid Creaminal yakni Japanese Banana Pudding dan Japanese Blueberry Pudding. Keduanya diluncurkan Wise Juice di bawa seri Unwise mereka.

Adapun film Creaminal ini dibintangi oleh Arif Farisan dan Badass Doctor, dua nama besar di skena vape Indonesia. Duo tersebut juga merupakan sosok kunci di balik label Creaminal.

Mengajak dua konten kreator terkenal, Dery Keyz sebagai sutradara dan Fiksi Aunorofik sebagai Director of Photography, promosi produk melalui film ini diharapkan menjadi gebrakan segar industri kreatif di Indonesia.

Founder Wise Juice Arif Farisan mengatakan, idenya membuat film layar lebar sebagai bentuk promosi produk baru adalah keinginannya yang sudah lama terpendam.

Kegemarannya membuat karya film pendek, membawa Arif pada sebuah mimpi untuk memproduksi sebuah film panjang.

“Awalnya kami bikin konten biasanya pendek, sekarang pengin bikin sesuatu yang lebih besar dan reach semakin banyak. Karena selama ini mainnya di sosial media, circle kecil. Kami pengin bikin sesuatu yang lebih besar lagi,” kata Arif, Sabtu (29/6/2024).

Produsen liquid vape asal Majalaya Wise Juice, memproduksi film layar lebar berjudul ‘Creaminal’ sebagai gebrakan dalam promosi liquid terbaru mereka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News