Main Film ‘Mohon Doa Restu’, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Lakukan Pendalaman Karakter Cara Unik

Selasa, 24 Oktober 2023 – 10:50 WIB
Main Film ‘Mohon Doa Restu’, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Lakukan Pendalaman Karakter Cara Unik - JPNN.com Jabar
Jefri Nichol dan Syifa Hadju saat promo film 'Mohon Doa Restu' di 23 Paskal, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Jefri Nichol dan Syifa Hadju beradu akting dalam film drama komedi berjudul ‘Mohon Doa Restu’. Film persembahan rumah produksi Screenplay Films ini segera tayang di bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023. 

Sebelum meluncur di layar lebar, keduanya lebih dulu menyapa warga Kota Bandung dalam sinema visit di 23 Paskal pada Sabtu (21/10). 

Antusiasme pengunjung bioskop pun tak terbendung. Para penggemar ini senang karena akhirnya bisa bertemu dengan dua pemeran utama film ‘Mohon Doa Restu’. 

Film ‘Doa Mohon Restu’ berkisah tentang Mel (Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol), teman kecil yang saling jatuh cinta. 

Bertemu kembali saat dewasa, meyakinkan mereka untuk menghabiskan masa tua bersama melalui sebuah pernikahan idaman mereka berdua. 

Namun, mimpi indah berubah buruk, ketika Widi (Cut Mini) dan Ira (Sarah Sechan), ibu dari Mel dan Satya, mulai mengganggu masuk ke rencana-rencana indah dua anaknya itu. 

Selama proses produksi film, Jefri Nichol dan Syifa Hadju melakukan pendalaman karakter yang cukup unik. 

Mereka mendatangi pesta pernikahan beberapa orang yang dipilih secara acak. 

Jefri Nichol dan Syifa Hadju berbagi pengalamannya datang ke pesta pernikahan orang tanpa undangan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News