Cerita Zoe Abbas Jackson Sempat Tolak Perankan Sosok Nike Ardilla

Senin, 03 Juni 2024 – 13:00 WIB
Cerita Zoe Abbas Jackson Sempat Tolak Perankan Sosok Nike Ardilla - JPNN.com Jabar
Zoe Abbas Jackson didapuk sebagai pemeran utama Nika Ardilla dalam series terbaru garapan sutradara Harris Nizam berjudul 'Nike Ardilla The Series Part 2'. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Aletta Pictures dalam waktu dekat segera merilis sekuel keduanya dari series pertama bertajuk ‘Nike Ardilla The Series’.

Series garapan sutradara Harris Nizam ini menceritakan tentang perjalanan hidup penyanyi legendaris Nike Ardilla. Setelah sukses dengan part pertamanya, Nike Ardilla The Series berlanjut ke part dua.

Aktris muda Zoe Abbas Jackson pun kembali dipercaya oleh sutradara untuk memerankan sosok Nike Ardilla.

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Desember 2002 itu pun menceritakan bagaimana sulitnya memerankan tokoh terkenal yang punya jutaan fans itu.

Zoe mengatakan, tawaran proyek series Nike Ardilla ini sudah datang kepadanya di tahun 2022. Namun dirinya tak bisa terima karena masih terikat kontrak dengan production house (PH) lain.

Selain karena, ketidakcocokan jadwal, Zoe juga mengungkap jika salah satu alasannya menolak dikarenakan peran Nike Ardilla yang harus dia mainkan.

“Di situ aku tolak karena aku merasa kayanya ini berat juga ya buat aku, aku takut kaya enggak sanggup ngejalaninnya gitu. Aku kan tipe orang yang enggak suka keluar dari comfort zone ya, ya sudah sukanya main nyaman-nyaman aja gitu,” kata Zoe kepada JPNN di Museum Nike Ardilla, Kota Bandung, Senin (3/6/2024).

Sampai akhirnya, Zoe mulai tertarik untuk mengambil peran ini karena hatinya yang tersentuh setelah mendengar perjuangan hidup Nike Ardilla semasa hidupnya dari sutradara.

Aktris muda Zoe Abbas Jackson didapuk memerankan tokoh utama sebagai Nike Ardilla dalam series terbarunya 'Nike Ardilla The Series Part 2'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News