BBW Bandung Resmi Digelar dan Mengawali Tur Indonesia 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 – 12:35 WIB
BBW Bandung Resmi Digelar dan Mengawali Tur Indonesia 2024 - JPNN.com Jabar
BBW Bandung Resmi Digelar dan Mengawali Tur Indonesia 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) resmi digelar pada tanggal 23 Mei – 2 Juni 2024 di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan. Ribuan buku internasional seru dan terbaru membentang sejauh mata memandang dan memanjakan para pecinta buku di tanah air dengan tema gagasan #BacaItuKeren.

Bandung menjadi kota singgah pertama dalam rangkaian tur BBW Indonesia 2024. Keputusan ini didasarkan pada sejumlah alasan strategis. Salah satunya Bandung memiliki penduduk usia muda lebih dari 2 juta dan menjadikannya target peminat buku yang signifikan.

Selain itu, Bandung dikenal sebagai kota kreatif, di mana budaya inovasi dan seni sangat berkembang.

Hal ini sesuai dengan misi Big Bad Wolf yang selalu memberikan inovasi dan eksplorasi sesuai tren yang berkembang dalam pemberian bahan bacaan Internasional dalam Bahasa Korea mencakup buku memanggang kue, memasak, klasik, cerita dan masih ada beberapa katagori lainnya untuk selalu menaikkan minat baca di Indonesia.

Hadiri BBW Bandung 2024 di Parahyangan Convention, Kota Baru Parahyangan dengan kemudahan hadirnya moda transportasi terbaru Kereta Cepat, semakin menambah pesona Bandung sebagai tempat “healing” yang ideal.

Kota Baru Parahyangan yang berjarak 3,2 Km dari stasiun Padalarang menjadi salah satu pilihan populer berwisata singkat ke Bandung dan Big Bad Wolf dapat menjadi wisata edukasi bagi warga di luar kota Bandung.

“BBW berkomitmen untuk konsisten menggaungkan budaya membaca dan meningkatkan minat baca masyarakat dengan memfasilitasi akses terhadap buku-buku internasional berkualitas dengan harga lebih terjangkau," ucap Public Relations, Big Bad Wolf Books Indonesia Andri Suharyono dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (25/5).

"Upaya ini diwujudkan melalui penyelenggaraan bazar buku BBW Bandung, kemudahan akses buku bagi warga Bandung, Jawa Barat guna meningkatkan literasi,” sambung Andri.

Andri menuturkan, pengunjung akan dimanjakan dengan lautan buku internasional dari berbagai genre, mulai dari novel, komik, non-fiksi, anak-anak, juga buku-buku dalam Bahasa Indonesia dengan harga yang sangat menarik.

Ribuan buku internasional seru dan terbaru membentang sejauh mata memandang dan memanjakan para pecinta buku di tanah air di BBW Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News