Arbani Yasiz Akui Tertekan Perankan Dilan dalam Film Ancika 1995

Sabtu, 13 Januari 2024 – 15:00 WIB
Arbani Yasiz Akui Tertekan Perankan Dilan dalam Film Ancika 1995 - JPNN.com Jabar
Arbani Yasiz dan Zee JKT48 saat ditemui dalam gala premiere film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Film 'Ancika: Dia yang Bersamaku 1995' resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (11/1).

Diadaptasi dari buku best-seller dengan judul yang sama, film ini tayang dengan arahan langsung Pidi Baiq, penulis buku Dilan Universe.

Pada film ke-4 ini, Pidi Baiq tak lagi menggunakan jasa Iqbaal Ramadhan untuk memerankan tokoh fenomenal Dilan.

Ayah Pidi—sapaan Pidi—menunjuk aktor muda Arbani Yasiz untuk memainkan karakter ciptaannya.

Ditemui di sela-sela gala premier film Ancika di Kota Bandung, Arbani menceritakan proses syuting yang dilakukan selama bulan Ramadan itu.

Di film ini, Arbani dipasangkan dengan Zee JKT48 yang berperan sebagai Ancika.

Menjadi seorang Dilan yang 'lebih dewasa' adalah tantangan yang harus dilalui Arbani. Terlebih tokoh Dilan sudah begitu melekat pada pemeran sebelumnya.

"Itu pasti ya (terbebani), karena memang sekarang itu cerita Dilan yang baru. Kelanjutannya Dilan, tapi Dilannya beda. Ada pressure tersendiri," kata Arbani, Sabtu (13/1).

Arbani Yasiz memerankan tokoh viral Dilan, menggantikan Iqbaal Ramadhan, dalam film terbaru 'Ancika: Dia yang Bersamamu 1995'.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News