Produk PT Fits Mandiri Kembali Hadir Dengan Wajah dan Tampilan Baru, Lebik Kekinian dan Elegan!

Selasa, 07 Mei 2024 – 21:00 WIB
Produk PT Fits Mandiri Kembali Hadir Dengan Wajah dan Tampilan Baru, Lebik Kekinian dan Elegan! - JPNN.com Jabar
Potret salah satu produk PT Fits Mandiri. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - PT Fits Mandiri melakukan relaunching sejumlah produknya miliknya di Gedung Startup Center STP IPB University, Kota Bogor pada Selasa (7/5).

Komisaris Independen PT Fits Mandiri, Ir. Adhi S Lukman mengatakan relaunching ini dilakukan untuk memperbaiki kualitas, tampilan, kemasan dan produk PT Fits terdahulu.

"Karena dahulu kan produknya kurang menarik secara komersial, meski secara fungsi cukup bagus. Packing, izin edar, halal dan lain sebagainya kan dahulu belum lengkap dan alhamdulillah hari ini itu sudah kami perbaiki semua," ujarnya.

Untuk diketahui, PT Fits Mandiri merupakan anak perusahan BLST IPB yang bertugas untuk mengkomersialkan penelitian dan hasil Inovasi IPB kepada masyarakat luas.

Dalam perjalanannya tentunya tak mudah bagi PT Fits Mandiri untuk memasarkan produknya di pasaran sambil bersaing dengan brand yang sudah lebih dahulu di kenal oleh masyarakat.

"Makanya kami ini harus sering promosi, ikut pameran, acara, sampling ke konsumen, menyebarkan ke para pengusaha ritel, atau bekerja sama dengan meraka agar bisa masuk ke ritel dan swalayan-swalayan sehingga bisa menjangkau seluruh Indonesia," ujarnya.

Dirinya berharap dengan tampalan dan wajah baru ini, produk PT Fits bisa digemari masyarakat dan mampu bersaing dengan produk yang sudah ada di pasaran.

"Semoga bisa lebih bagus perkembangannya dan penjualannya, agar masyarakat bisa menikmati manfaatnya dengan harga yang terjangkau, apalagi bahan yang kami gunakan 100 persen dari Indonesia, dikelolah oleh petani dan lahan kita sendiri," tutupnya. (mar7/jpnn)

PT Fits Mandiri melakukan relaunching sejumlah produknya miliknya di Gedung Startup Center STP IPB University, Kota Bogor

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News