LSI Denny JA: Sendi Fardiansyah Berpotensi Jadi Bintang Baru Pilwakot Bogor 2024

Selasa, 07 Mei 2024 – 17:45 WIB
LSI Denny JA: Sendi Fardiansyah Berpotensi Jadi Bintang Baru Pilwakot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Bakal calon wali kota Bogor, Sendi Fardiansyah saat bersama Suhaemi atau yang lebih akrab dipanggil Mak Nonong. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sendi Fardiansyah sangat potensial menjadi bintang baru dalam kontestasi politik pemilihan wali kota Bogor pada November 2024.

Sejumlah program dan kemasannya dinilai bukan saja massif, tetapi juga positif untuk mendongkrak elektabilitasnya.

Demikian disampaikan Direktur Eksekutif Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Toto Izul Fatah kepada pers di Kota Bogor, Selasa (7/5).

Dia menanggapi keseriusan Sendi maju sebagai calon wali kota Bogor dengan mendaftar ke sejumlah partai politik, antara lain, Gerindra, Golkar dan PDIP.

Menurut Toto, kemunculan figur seperti Sendi ini bukan hanya akan meramaikan Pilwakot Bogor semakin seksi, tetapi juga akan menjadi barometer sekaligus indikator preferensi pemilih terhadap kandidat dari kalangan muda.

“Kenapa seksi? Karena Sendi datang dari segmen anak muda yang kebetulan berprofesi atau bekerja sebagai sekretaris pribadi Ibu Negara, yaitu Ibu Iriana Jokowi. Ini kan news value buat diberitakan. Dan semakin diberitakan, semakin naik popularitasnya,” katanya.

Paling tidak, kata Toto, lewat aneka pemberitaan tersebut, Sendi akan menimba berkah opini positif sebagai anak muda berprestasi karena dipercaya bekerja hampir 10 tahun di lingkungan istana presiden sebagai sekpri Ibu Negara.

Sejalan dengan itu, ada isu dinasti yang dihembuskan kepada Sendi.

Sendi Fardiansyah sangat potensial menjadi bintang baru dalam kontestasi politik pemilihan wali kota Bogor pada November 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News