Kiai dan Ulama di Kota Bogor Dukung Dedie A Rachim di Pilwalkot 2024

Jumat, 17 Mei 2024 – 13:45 WIB
Kiai dan Ulama di Kota Bogor Dukung Dedie A Rachim di Pilwalkot 2024 - JPNN.com Jabar
Para kiai dan ulama di Kota Bogor saat menyatakan dukungannya untuk Dedie A Rachim di Pilwalkot Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dukungan terus mengalir kepada Bakal Calon Walikota Bogor Dedie A Rachim yang akan maju pada Pilwalkot Bogor yang dihelat November 2024 mendatang.

Dukungan kepada mantan Wakil Walikota 2019-2024 itu diberikan oleh sejumlah ulama terkemuka di Kota Bogor.

Dalam pertemuan silaturahmi beberapa waktu lalu yang dihadiri Dedie Rachim, para ulama dan sejumlah kiai kondang di Kota Bogor menyatakan sikap dan dukungan penuh serta siap memenangkan Dedie Rachim untuk menjadi Wali Kota Bogor 2024-2029.

Hadir dalam pertemuan itu, Kiai Asep Zulfikor pimpinan ponpes Al Falakiyah Pagentongan, KH Muhtadin pimpinan ponpes Al Um Pagentongan, KH Jejen pimpinan ponpes Arrohman Sindangrasa, KH Anshori, KH Tb Muhyidin pimpinan ponpes Al Kalifiah, dan Habib Novel Al Idrus, Ki Narto, para ustaz dan pimpinan majelis taklim se-Kota Bogor.

KH. Anshori yang juga sebagai Ketua Forum Pondok Pesantren Kota Bogor mengatakan, Dedie Rachim merupakan seorang tokoh yang berpengalaman, memiliki track record sangat baik serta menguasai permasalahan di Kota Bogor.

Keberhasilan menjadi Wakil Wali Kota Bogor kemarin, menjadi bukti bahwa Dedie Rachim adalah orang yang tepat untuk melanjutkan memimpin Kota Bogor kedepan.

"Sudah layak dan tepat Kang Dedie untuk menjadi Wali Kota Bogor. Selama lima tahun kemarin mendampingi Bima Arya, Kang Dedie telah menunjukan kinerja sangat baik dan banyak melakukan perubahan-perubahan kemajuan untuk Kota Bogor," ucapnya.

Lanjut KH Anshori, sosok Dedie juga dikenal sangat dekat dengan semua kalangan, baik kaum muda, termasuk kepeduliannya terhadap bidang agama di Kota Bogor.

Para kiai dan ulama di Kota Bogor siap mendukung Dedie A Rachim untuk menjadi Wali Kota Bogor 2024-2029
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News