Menjelang Laga Semifinal Kontra Bali United FC, Persib Siap Tempur Sampai Babak Penalti

Sabtu, 18 Mei 2024 – 13:25 WIB
Menjelang Laga Semifinal Kontra Bali United FC, Persib Siap Tempur Sampai Babak Penalti - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kanan) didampingi pemain Nick Kuipers (kanan) dalam konferensi pers pra-laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung dipastikan akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan pada pertandingan semifinal leg dua Championship Series Liga 1 melawan Bali United FC.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (18/5) kick-off pukul 19.00 WIB.

Pada leg pertama, Persib dipaksa bermain imbang 1 – 1 lewat gol penyeimbang David da Silva. Untuk mengantongi tiket ke babak final, Persib wajib menang dan unggul agregat gol.

Ketahanan fisik pemain pun benar-benar diuji di sini. Sebab, mereka tidak hanya akan bermain dalam 2x45 menit.

Penggunaan teknologi Video Assistant Referee (VAR) pada pertandingan dipastikan akan menambah durasi waktu permainan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, timnya sudah siap menjalankan pertandingan krusial ini.

Ia memberikan arahan khusus kepada pemain untuk bermain dengan tenang dan tidak emosional.

“Bagus, kami hanya perlu tetap bermain tenang, tidak emosional, dan tetap sabar. Karena, kami bisa saja bermain hanya 90 menit, atau ke perpanjangan waktu, dan ada adu penalti. Kami tidak pernah tahu,” kata Bojan.

Persib siap main habis-habisan demi meraih kemenangan pada laga semifinal leg kedua melawan Bali United FC di Stadion Si Jalak Harupat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News