Kekuatan dalam Persatuan Jadi Tema Besar Puncak HUT Defend ID

Minggu, 28 April 2024 – 17:30 WIB
Kekuatan dalam Persatuan Jadi Tema Besar Puncak HUT Defend ID - JPNN.com Jabar
Perayaan puncak HUT ke-2 holding BUMN Industri Pertahanan (Defend ID) yang digelar di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Holding BUMN Industri Pertahanan (Defend ID) menggelar puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 pada 27 April 2024.

Berlokasi di PT Pindad Bandung, ulang tahun kedua ini mengusung tema 'Strength in Unity, Empowering Indonesia Emas'.  Berbagai acara pun digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun tersebut, mulai dari pertandingan olahraga hingga program kepedulian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Panitia HUT Ke-2 Defend ID Syaifuddin yang juga Wakil Direktur Utama PT Pindad.

Menurutnya, rangkaian acara ulang tahun ini merupakan bentuk konsolidasi dan kolaborasi di antara keluarga besar holding yang baru terbentuk dua tahun.

“Pelaksanaan HUT tahun ini juga sebagai wujud kolaborasi di antara anggota Defend ID.  Hal ini tercermin dari peran aktif direksi hingga ke karyawan di seluruh entitas,” kata Syaifuddin, Minggu (28/4).

Dalam kepanitiaan, Dewan Pengarah dipimpin oleh Direktur Bisnis dan Kerjasama PT Len Industri (Persero) Wahyu Sofiadi, sebagai Wakil Ketua, dan Direktur Teknologi & Pengembangan PT DAHANA Suhendra Yusuf. 

Posisi Bendahara oleh Direktur Pemasaran PT PAL Indonesia Wilgo Zaimar, sementara Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM PT Dirgantara Indonesia Wildan Arif sebagai sekretaris.  

Syaifuddin menambahkan, rangkaian peringatan HUT Ke-2 Defend ID ini dimeriahkan dengan dua event utama, yaitu: olahraga yang dikemas dalam Defend ID CUP dengan mempertandingkan 10 cabang olahraga di antaranya basket, voli, bulu tangkis, tenis meja, sepak bola, DVR, e-Sport, catur, menembak, dan rising star. 

Sejumlah grup band tanah air dan berbagai kegiatan meriahkan puncak acara HUT Defend ID.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News