Punya Kenangan Manis di Pemilu 2024, Golkar-Demokrat Siap Bangun Koalisi Untuk Pilwalkot Bogor

Minggu, 12 Mei 2024 – 21:00 WIB
Punya Kenangan Manis di Pemilu 2024, Golkar-Demokrat Siap Bangun Koalisi Untuk Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Jajara DPD Partai Golkar Kota Bogor berfoto bersama dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Bogor. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPD Partai Golkar Kota Bogor mulai melakukan penjajakan koalisi dengan menyambangi DPC Partai Demokrat Kota Bogor di Jalan Ampel 1, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu (12/5).

Partai berlambang pohon beringin yang dipimpin oleh Rusli Prihatevy datang bersama jajaran pengurusnya dan diterima langsung oleh Ketua DpaC Partai Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan.

Rusli Prihatevy mengatakan bahwa kunjungan dirinya beserta jajaran ke Partai Demokrat merupakan bagian dari persiapan untuk menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

 "Alhamdulillah kedatangan Partai Golkar diterima baik oleh partai Demokrat. Ini merupakan awal dalam menjalin kerja sama, mengingat dalam Pilpres 2024 kami berada dalam koalisi yang sama, yaitu Koalisi Indonesia Maju (KIM)," ucapnya.

Menurut Rusli, Partai Demokrat merupakan yang pertama dikunjungi Golkar, pihaknya juga akan mengunjungi beberapa partai lainnya, bahkan tidak hanya dari Koalisi Indonesia Maju.

"Insyaallah persahabatan komunikasi dengan para ketua partai begitu cair, begitu bersama-sama, jadi Saya kira tidak ada hambatan untuk kami menjalin komunikasi," jelasnya.

Terkait koalisi antara Golkar dan Demokrat di Pilkada nanti, Rusli menjelaskan bahwa pihaknya masih menunggu proses dari tingkat DPW dan DPP.

"Tentunya ini masih dinamis, karena memang Partai Golkar juga mendapatkan arahan untuk pilkada. Kami harus menghargai tahapan yang ada, harapannya, kami bisa bersama dengan Partai Demokrat di pilkada nanti," imbuhnya.

DPD Partai Golkar Kota Bogor menyambangi DpaC Partai Demokrat untuk membicarakan koalisi di Pilwalkot Bogor mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News