Menjelang Terbang ke Bali, Ratusan Bobotoh Beri Suntikan Semangat untuk Persib

Jumat, 10 Mei 2024 – 13:30 WIB
Menjelang Terbang ke Bali, Ratusan Bobotoh Beri Suntikan Semangat untuk Persib - JPNN.com Jabar
Ratusan suporter Bobotoh saat memberikan dukungan semangat kepada pemain saat sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (10/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pertandingan semifinal Liga 1 antara Persib Bandung dan Bali United bakal digelar di Bali United Training Center, Selasa (14/5).

Empat hari menjelang Championship Series, ratusan kelompok suporter Persib dari berbagai komunitas memadati arena latihan tim di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Latihan yang digelar pada pagi hari itu dipenuhi oleh para Bobotoh yang memberikan semangat langsung dari atas tribun.

Lagu-lagu chant Persib dinyanyikan para Bobotoh seraya menyuntikan semangat untuk tim kesayangan mereka.

Kehadiran Bobotoh ini bukanlah tanpa alasan. Terhalang regulasi larangan suporter untuk ikut away saat timnya bertandang, memaksa Bobotoh mendukungnya lebih awal.

Dukungan seperti ini bukanlah yang pertama, sebelumnya mereka juga pernah memberikan dukungan secara langsung saat tim berlatih menjelang pertandingan big match Persib vs Persija di musim sekarang.

Para penggawa dan staf pelatih pun menyambut positif dukungan yang diberikan oleh Bobotoh. Kehadiran suporter ini membangkitkan mental dan semangat pemain untuk bisa meraih kemenangan.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, dukungan yang diberikan Bobotoh kepada pemain ini bagus untuk tim.

Ada yang tak biasa dalam sesi latihan Persib pagi tadi. Ratusan suporter Bobotoh memberikan suntikan semangat langsung pada tim jelang laga kontra Bali United.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News