Sopir Bus Maut Sampaikan Permintaan Maaf Seusai Selamat dalam Insiden Kecelakaan di Ciater Subang

Minggu, 12 Mei 2024 – 18:00 WIB
Sopir Bus Maut Sampaikan Permintaan Maaf Seusai Selamat dalam Insiden Kecelakaan di Ciater Subang - JPNN.com Jabar
Sopir bus Trans Putera Fajar SAD (50) saat ditemui di ruang perawatan di RSUD Subang, Minggu (12/5). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, SUBANG - Pengemudi bus Trans Putera Fajar SAD (50) tak bisa menyembunyikan kesedihannya seusai kendaraan bus yang dibawanya mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ciater, Kabupaten Subang pada Sabtu (11/5) malam. 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 11 orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. 

SAD berhasil selamat dan mengalami luka ringan. Kini dia masih menjalani perawatan di RSUD Subang (sebelumnya ditulis sudah dibawa ke RS di Depok). 

Saat ditemui di ruang perawatan, SAD menyampaikan permohonan maafnya. Ia mengatakan, peristiwa tersebut merupakan musibah yang tidak dikehendaki. 

"Untuk para korban yang saya bawa, keluarganya saya mohon maaf sebesar-besarnya karena kejadian ini semua tidak ada yang mau, ini musibah," kata SAD ditemui di RSUD Subang, Minggu (12/5). 

Ia meminta maaf sebab telah membuat penumpang dari rombongan pelajar asal Depok SMK Lingga Kencana meninggal dunia atau mengalami luka ringan dan berat. SAD berulang kali menyampaikan permohonan maafnya. 

"Saya mohon maafkan saya yang telah tidak ada keluarganya saat saya bawa, ada yang luka berat atau ringan atau meninggal," ujarnya. 

Ia terus mengucapkan permohonan maaf dan menganggap bahwa musibah tersebut terjadi bukan karena kehendaknya.

Pengemudi bus maut yang mengalami kecelakaan di Ciater, Subang, menyampaikan permohonan maafnya atas insiden yang menewaskan 11 orang itu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News