Generasi Terbaru Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium Sambangi Bandung

Sabtu, 24 Juni 2023 – 11:36 WIB
Generasi Terbaru Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium Sambangi Bandung - JPNN.com Jabar
Potret Ford Next-Generation Ranger Raptor. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menyusul peluncuran Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium pada 8 Juni 2023 lalu, RMA Indonesia kembali menghadirkan kedua varian kendaraan baru ini kepada pelanggan setia Ford di sejumlah kota.

Melalui kegiatan Dealer Roadshow Ford Next-Generation, kedua kendaraan yang paling dinantikan oleh pelanggan setia Ford ini akan hadir di sejumlah kota besar, dan secara perdana akan hadir di kota Bandung.

Memasuki pasar Indonesia, kendaraan Next-Generation Ford Ranger Raptor yang menjadi pertama di kelasnya, menawarkan tujuh mode berkendara guna memungkinkan pengendara menjelajahi baik di dalam kota maupun di alam bebas berpetualang tanpa batas.

Tipe Next-Generation Ford Everest Titanium, juga tersedia dalam varian 4x4 dan didukung oleh mesin 2.0L Bi-turbo 10 percepatan.

Country Manager RMA Indonesia, Pinaki Mukherjee mengatakan, pihaknya akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota.

“Demi menyambut antusias pecinta Ford di Indonesia, kami akan menggelar kegiatan Dealer Roadshow Ford Next Generation di beberapa kota, yang dimulai dari kota Bandung. Di kota Bandung sendiri, kedua kendaraan ini telah dapat diuji coba secara langsung oleh pelanggan setia Ford di dealer 3S Ford Bandung,” ucapnya.

Dealer resmi Ford Bandung ini, merupakan bentuk kemitraan RMA Indonesia dengan PT Saluyu Gatsu Motor. Dealer ini sendiri telah menyediakan layanan 3S - Sales, Service dan Sparepart, untuk pecinta Ford di Bandung sejak tahun 2007.

Namun, baru saja menjalin kerjasama dengan RMA Indonesia di tahun 2017, dan hanya menyajikan layanan 2S (Service dan Sparepart). Tahun 2019 lalu, saat RMA Indonesia mengembangkan layanan penjualan unit Ford di Indonesia, PT Saluyu Gatsu Motor atau Ford Bandung ini juga kembali menyediakan layanan 3S secara lengkap.

Ford Next-Generation Ranger Raptor dan Ford Everest Titanium sambangi Kota Bandung mealui kegiatan Dealer Roadshow Ford Next-Generation
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News