Polisi Amankan Pelaku Penyekapan Perempuan di Bandung

Sabtu, 24 Juni 2023 – 10:45 WIB
Polisi Amankan Pelaku Penyekapan Perempuan di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Bojongloa Kaler mengamankan pria berinisial A yang diduga menjadi pelaku penyekapan terhadap seorang perempuan berinisial Y.

Korban disekap di sebuah kamar selama satu bulan di rumah yang terletak di Jalan Kopo, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin mengatakan, petugas telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku penyekapan terhadap seorang perempuan di Jalan Kopo, Kota Bandung. Pelaku diamankan untuk dimintai keterangan du Polsek Bojongloa Kaler.

“Kami buka kamar itu di sebuah rumah penduduk. Kami buka dan didapati satu orang laki-laki dan perempuan, maka kami tanya wawancara di situ, selanjutnya kami amankan dan dibawa ke Polsek Bojongloa Kaler,” katanya dihubungi, Jumat (23/6).

Kasus tersebut kini sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polrestabes Bandung khususnya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Sebab, ada hal-hal sensitif yang harus ditanyakan kepada korban.

“Ketika sudah diinterogasi kedua belah pihak, kami limpahkan ke Polrestabes Bandung karena ada hal sensitif yang mungkin dilakukan, pertanyaan kepada seorang perempuan,” ujarnya.

Kata Asep, ketika polisi datang, situasi di dalam kamar sangat memprihatinkan dan tidak layak.

“Situasi di dalam kamar sangat memprihatinkan dengan aroma yang begitu menyengat, di situ ada satu ember berisi air kotoran,” ucapnya. (mcr27/jpnn)

Polsek Bojongloa Kaler mengamankan pria yang diduga menjadi pelaku penyekapan seorang perempuan selama 1 bulan di kamar sebuah rumah di Kota Bandung

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News