Program Panen Omset Banjir Peserta, Ratusan UMKM Antusias Ikuti Peningkatan Kapasitas Usaha

Minggu, 03 Maret 2024 – 10:00 WIB
Program Panen Omset Banjir Peserta, Ratusan UMKM Antusias Ikuti Peningkatan Kapasitas Usaha - JPNN.com Jabar
Para pelaku UMKM sedang mengikuti program panen omset banjir peserta. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Puluhan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Bandung antusias mengikuti program Panen Omset yang dilaksanakan oleh Sirclo berkolaborasi dengan Pos Indonesia, dan Maybank Syariah.

Para pelaku usaha mengikuti jalannya acara dari awal hingga akhir di aula Harris Hotel Festival Citilink, Jalan Peta, Kota Bandung.

Mereka terlihat antusias, mendengar pemaparan dari para pemateri terkait peningkatan penjualan.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Tonggo Marbun mengatakan, acara ini digelar dalam rangka membantu para pelaku UMKM atau seller di Indonesia dalam mengembangkan usaha dan bisnis di era teknologi digital.

“UMKM atau seller yang hadir diberikan edukasi dari para trainer agar mereka memiliki peningkatan kemampuan dalam menjalankan bisnis secara online,” ucap Tonggo dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Minggu (3/3).

Materi yang disampaikan antara lain penggunaan platform digital swift hub, kiat-kiat berjualan dan promosi produk secara online.

Serta haring best practice logistics dalam hal pengiriman, pengelolaan produk baik domestik maupun ekspor.

“Program Panen Omset dirancang untuk membantu pelaku usaha di Indonesia memanfaatkan sumber daya dari ekosistem Sirclo untuk mengembangkan usaha mereka secara optimal,” ujarnya.

Puluhan pelaku UMKM Bandung antusias mengikuti program Panen Omset yang diadakan oleh Sirclo berkolaborasi dengan Pos Indonesia dan Maybank Syariah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News