2 Kriteria Wali Kota Depok Versi Muhammad Idris, Kaesang Pangarep Harus Dengar Ini

Jumat, 23 Juni 2023 – 16:45 WIB
2 Kriteria Wali Kota Depok Versi Muhammad Idris, Kaesang Pangarep Harus Dengar Ini - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris turut berkomentar terkait rencana putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang menyebut siap menjadi Wali Kota Depok pada Pemilu 2024 mendatang.

Idris mempersilakan siapa pun yang mau maju di Kota Depok termasuk Kaesang Pangarep.

"Ya silakan saja," ucap Idris, di Situ Tujuh Muara, Jumat (23/6).

Kendati demikian, dirinya memberikan dua kriteria untuk calon pemimpin selanjutnya Kota Depok siapa pun itu.

Hal itu lantaran Depok memiliki warga yang cerdas-cerdas, warganya kritis-kritis, LSM-nya banyak, warganya urban dan lokasinya dikelilingi lima metropolitan.

"Kriteria pertama yang saya tawarkan, jangan coba-coba jadi calon wali kota di Kota Depok kalau belum memahami tentang karakter Depok ya," terangnya.

Kedua, kriteria yang dirinya katakan, yakni jika sudah menjadi wali kota harus bekerja untuk seluruh masyarakat Kota Depok.

"Sehingga walaupun hanya diusung beberapa partai, ketika dia sudah terpilih, maka harus kerja untuk seluruh masyarakat Kota Depok," tuturnya.

Soal pencalonan Kaesang Pangarep di Kota Depok, Mohammad Idris beberkan dua kriteria ideal pemimpin Kota Depok di masa mendatang. Begini katanya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News