Dokter Rayendra Jadi Balon Wali Kota Bogor Pertama yang Mengembalikan Formulir ke PKB

Rabu, 24 April 2024 – 13:00 WIB
Dokter Rayendra Jadi Balon Wali Kota Bogor Pertama yang Mengembalikan Formulir ke PKB - JPNN.com Jabar
Dokter Raendi Rayendra saat mengembalikan formulir penjaringan ke Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dokter Raendi Rayendra secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor.

Hal itu terungkap saat Dokter Rayendra mengembalikan formulir penjaringan ke Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Bogor pada Senin, 22 April 2024.

Dokter Rayendra berharap DPC PKB Kota bogor dapat berkolaborasi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

"Saya sering mempelajari PKB dan kami sudah beberapa kali bertemu. Semoga kami bisa cocok dan saya dapat membantu membesarkan PKB di Kota Bogor," kata Dokter Rayendra.

Menurut Dokter Rayendra, dirinya merupakan sosok yang telah lama mengabdi bagi masyarakat dan Kota Bogor. Ia pun telah lama berkiprah menjadi dokter, dosen, dan entrepeneur.

Atas hal itu, dirinya berharap hal ini bisa menjadi landasan bagi PKB memberikan kesempatannya dirinya untuk mengabdi bagi Kota Bogor dengan lingkup yang lebih luas.

"Bismillah mudah-mudahan saya dengan PKB bisa berkolaborasi dan maju ke depan menata Kota Bogor," harap Dokter Rayendra.

Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah menyambut baik pendaftaran Dokter Rayendra. Menurutnya, Dokter Rayendra merupakan sosok yang telah diterima oleh masyarakat.

Dokter Raendi Rayendra secara resmi mendaftarkan diri maju menjadi Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bogor melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News