Tersingkir dari Piala Presiden 2024, Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 Indonesia

Jumat, 26 Juli 2024 – 13:30 WIB
Tersingkir dari Piala Presiden 2024, Persib Alihkan Fokus ke Liga 1 Indonesia - JPNN.com Jabar
Striker Persib David da Silva saat mengejar bola pada pertandingan melawan Persis Solo di fase grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) malam. Foto: pialapresiden.id

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung langsung melakukan evaluasi besar seusai tersingkir dari Piala Presiden 2024. Persiapan tim pun kini dialihkan untuk menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Asisten pelatih Persib Igor Tolic mengatakan, pelatih sudah menyiapkan rencana sejak awal Piala Presiden 2024 bergulir. Rencana apabila Persib lolos dan tidak lolos dari fase grup.

“Tentu saja kami memiliki rencana, jika kami lolos menuju semifinal tentu kami akan tampil di semifinal, tapi karena kami kalah maka pemain diberikan waktu libur selama dua hari dan melakukan medical check-up,” kata Tolic, Jumat (26/7/2024).

Tolic menuturkan, dalam masa persiapan liga, tim akan dijadwalkan melakukan pertandingan uji oba. Uji coba yang dimaksud adalah gim internal di sesi latihan.

Gim internal ini guna melihat persiapan dan performa penggawa setelah melakoni tiga pertandingan padat di turnamen pramusim.

“Kami akan melakukan satu uji coba lagi tapi mungkin ini hanya pertandingan antara pemain kami saja (gim internal), dan setelah itu kami fokus berlatih dan mempersiapkan diri jelang laga perdana liga,” ujarnya. (mcr27/jpnn)

Asisten pelatih Persib Igor Tolic menyampaikan rencana tim setelah tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News