GMIE Dukung Supian Suri dan Boss Baba Rafi di Pilkada Depok

Jumat, 26 Juli 2024 – 14:30 WIB
GMIE Dukung Supian Suri dan Boss Baba Rafi di Pilkada Depok - JPNN.com Jabar
Supian Suri bersama Hendy Setiono. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Umum Gelombang Muda Indonesia Emas (GMIE), Bani Pratama sebut Kota Depok memerlukan sinergi yang kuat antara birokrat dan pengusaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Sehingga, dia mendorong pengusaha muda founder dan group CEO, Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono.

Bani Pratama menjelaskan keberhasilan ekonomi Kota Depok dapat dicapai melalui kerja sama yang erat antara birokrat yang menguasai tata kelola pemerintahan dan pengusaha yang memiliki inovasi serta kreativitas.

Menurutnya, meskipun Depok memiliki potensi ekonomi yang besar, optimalisasi potensi tersebut memerlukan kontribusi aktif dari berbagai pihak, terutama dari birokrat dan pengusaha.

Bani menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta.

Birokrat dengan visi dan integritas mampu menciptakan kebijakan yang mendukung iklim usaha yang kondusif, sementara pengusaha dapat memberikan kontribusi nyata melalui investasi dan penciptaan lapangan kerja.

"Saat ini terdapat celah yang perlu diisi oleh para birokrat dan pengusaha. Birokrat yang kompeten dalam merumuskan kebijakan dan pengusaha yang inovatif akan menjadi kunci utama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Depok," ucap Bani.

Pengamat ekonomi lokal juga memberikan pandangan yang sejalan. Mereka berpendapat, bahwa keterlibatan aktif dari kedua pihak akan menciptakan ekosistem ekonomi yang lebih berkelanjutan.

GMIE mendukung Supian Suri dan Boss Baba Rafi, Hendy Setiono untuk maju bertarung dalam Pilkada Depok
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News