Atlet Tenis Meja Kabupaten Bogor Sukses Raih Medali Emas di APG 2022

Senin, 01 Agustus 2022 – 21:21 WIB
Atlet Tenis Meja Kabupaten Bogor Sukses Raih Medali Emas di APG 2022 - JPNN.com Jabar
Atlet tenis meja Kabupaten Bogor berhasil meraih medali emas di ajang Asean Para Games (APG) 2022. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor Asnan AP mengaku sangat bangga dengan raihan medali emas yang berhasil dibawa pulang oleh atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor di ajang Asean Para Games (APG) 2022.

Dia mengatakan satu medali emas yang diraih dari cabang olahraga (cabor) tenis meja APG 2022 disumbangkan oleh Hamidah, yang merupakan petenis andalan NPCI Kabupaten Bogor.

Pihaknya mengaku sangat optimis bahwa para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tampil pada APG 2022 bisa mendulang medali emas.

“Semoga para atlet NPCI Kabupaten Bogor semuanya bisa meraih medali emas," ucap Asnan.

Dari semua cabang olahraga yang diikuti, dia mengungkapkan bahwa para atlet NPCI memiliki peluang besar untuk bisa meraih medali emas.

“Seluruh atlet dari semua cabor yang diikuti berpeluang meraih mendali emas,” kata Asnan.

Dirinya meminta agar para atlet NPCI Kabupaten Bogor dapat mengikuti jejak prestasi Hamidah dan Ivo Shadan yang sudah menyumbangkan medali bagi Kontigen Merah Putih pada APG 2022. (mcr19/jpnn)

Atlet tenis meja asal Kabupaten Bogor berhasil meraih medali emas di ajang Asian Para Games 2022, sekaligus menambah pundi-pundi medali untuk Skuad Indonesia.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News