Ini Target Beckham Putra Seusai Bawa Indonesia Juara SEA Games 2023

Sabtu, 20 Mei 2023 – 20:00 WIB
Ini Target Beckham Putra Seusai Bawa Indonesia Juara SEA Games 2023 - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Beckham Putra Nugaraha. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha punya target lain seusai membawa Timnas Indonesia juara dalam final SEA Games 2023 melawan Thailand.

Penggawa Timnas Indonesia U-23 itu, bertekad kembali masuk skuad timnas untuk Pesta Olahraga Asia atau Asian Games dan kualifikasi Piala Asia.

“Tentunya target terdekat ada Asian Games, ada kualifikasi Piala Asia, tentunya Beckham bisa menjadi bagian timnas kembali dan bisa membanggakan Indonesia kembali,” kata Beckham di Bandung, Sabtu (20/5).

Tidak hanya timnas, pria kelahiran Bandung, 29 Oktober 2001 itu juga punya target membawa klub Persib Bandung meraih gelar juara dalam kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

“Tentunya Beckham pengin lebih baik dari tahun ke tahun. Semoga tahun depan (Persib) bisa menjadi juara,” ujarnya. 

Jebolan Diklat Persib itu menyampaikan, kiprahnya sebagai pesepakbola profesional sudah dimulai dan title pemain timnas membuatnya semakin termotivasi untuk giat berlatih.

Seusai membela Garuda Nusantara, kata Beckham, dirinya bakal mempertahankan gaya hidup disiplin dan sehat seperti saat karantina bersama Timnas.

“Tentunya ini kan baru awal di karir Beckham, jadi Beckham semakin termotivasi untuk menambah porsi latihan, jam tidur harus semakin baik juga, makan, pola hidup sehat harus diterapkan sama kaya di timnas,” ujar pemilik nomor punggung 10 timnas itu.

Beckham Putra bertekad membawa Persib juara, seusai mempersembahkan medali emas dalam SEA Games 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News