Rudy Susmanto Puji Penampilan Apik 5 Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Asian Paralympic Hangzhou Cina

Minggu, 29 Oktober 2023 – 15:15 WIB
Rudy Susmanto Puji Penampilan Apik 5 Atlet NPCI Kabupaten Bogor di Asian Paralympic Hangzhou Cina - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto merasa bangga atas prestasi para atlet National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor pada ajang Asian Paralympic di Hangzhou, Cina 2023.

Di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD dan juga Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy selalu menyempatkan diri mengikuti perjuangan Atlet paralympic di pentas dunia tersebut.

"Saya tiap hari memantau pemberitaan Lima atlet NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Merah Putih pada Asian Paralimpic di Hangzhou, Cina. Saya bangga dari lima atlet yang mewakili Kabupaten Bogor dalam skuad Merah Putih empat atlet berhasil menyumbangkan medali," tegas Rudy Susmanto, Minggu (29/10).

Apalagi, kata Rudy, empat atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor berhasil mendulang 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

"Capaian prestasi yang luar biasa dari para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Merah Putih di Asian Paralimpic 2023. Saya memberikan apresiasi khusus bagi NPCI Kabupaten Bogor yang selalu mengharumkan nama Kabupaten Bogor maupun Indonesia dalam kancah Internasional," paparnya.

Ke depannya, Rudy akan berusaha memberikan support langsung ke arena pertandingan pada event internasional yang tengah diikuti para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan dalam Asian Paralimpic 2023 ada empat atlet asal NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali bagi Indonesia.

Empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang mendulang medali pada Asian Paralimpic 2023, di antaranya Sofyan Saori (Para Cycling) 1 perunggu, Kacung Setiawan (Lawn Bowls) 1 emas, Muhammad Fadli Immanudin (Para Cycling) 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Hamida (Para Table Tenis) 1 medali perunggu.

Lima atlet NPCI Kabupaten Bogor sukses persembahkan enam medali untuk skuad Indonesia di ajang Asian Paralympic di Hangzhou, Cina 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News