Atlet Judo Kota Bandung Sabet 3 Medali Emas Dalam Ajang Porprov 2022

Senin, 14 November 2022 – 14:25 WIB
Atlet Judo Kota Bandung Sabet 3 Medali Emas Dalam Ajang Porprov 2022 - JPNN.com Jabar
Atlet Judo Kota Bandung Sabet 3 Medali Emas Dalam Ajang Porprov 2022. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Cabang olahraga judo asal Kota Bandung berhasil meraih 3 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV/2022.

Keberhasilan tersebut, merupakan buah kerja keras atlet judo Kota Bandung selama ini.

"Para atlet judo Kota Bandung sudah bekerja keras setiap hari untuk berprestasi di ajang Porprov Jabar," ucap Ketua Pengcab Judo Kota Bandung Luthfiana Syahrir dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, Senin (14/11).

Boyke menuturkan, dirinya sangat bangga atas prestasi yang berhasil diraih para atlet.

Pasalnya, di tengah keterbatasan fasilitas atlet judo, para atlet mampu membuktikan bahwa perjuangan yang keras akan berbuah manis dengan sebuah prestasi.

"Saya dahulu mengalami sebagai atlit judo asal kota bandung, jadi saya ikut merasakan apa yang di rasakan atlet, meskipun saya pun berupaya untuk mengelola judo di kota bandung dengan lebih baik dari yang terbaik," ujar Boyke.

Lebih lanjut, Boyke menyinggung atlet judo Kota Bandung yang membela daerah lain di ajang Porprov, bahkan menyumbang medali bagi daerah yang dibela.

"Saya memiliki harapan serta program, memulangkan atlet judo Kota Bandung ke tanah kelahirannya," ucap dia.

Di tengah berbagai keterbatasan fasilitas, atlet judo asal Kota Bandung berhasil menyumbangkan sejumlah medali dalam ajang Porprov Jawa Barat XIV/2022.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News