Menang Melawan Persib, Pelatih PSS Mengaku Bangga Pada Pemain

Rabu, 01 Mei 2024 – 07:35 WIB
Menang Melawan Persib, Pelatih PSS Mengaku Bangga Pada Pemain - JPNN.com Jabar
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic dan pemain Ajak Riak dalam post-match conference melawan Persib di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4) sore. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, SOLO - PSS Sleman memutus tren 12 pertandingan tak terkalahkan Persib Bandung, setelah menang 1 - 0 pada laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024.

Kemenangan ini pun menyelematkan PSS dari jurang degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan. 

Super Elang Jawa (Elja) menang berkat gol penalti yang dieksekusi Ajak Chol Riak di menit 90+2. 

Kesulitan membongkar pertahanan Persib yang rapat, kebuntuan akhirnya pecah setelah bek kiri lawan Zalnando melanggar Elvis Kamsoba di kotak penalti. 

Pelatih PSS Risto Vidakovic pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya setelah anak asuhnya bisa mengalahkan Persib di laga penentu ini. 

Risto bangga karena pemain tidak menyerah dan bekerja kelas hingga menit terakhir. 

"Selamat kepada pemain yang bertanding hari ini. Saya bangga melihat perjuangan mereka, mereka bekerja sangat baik meskipun dihadapkan dengan situasi yang sangat sulit," kata Risto seusai pertandingan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4). 

Menurutnya, daya juang pemain tidak hanya ditunjukkan ketika melawan tim sekaliber Persib saja. Laga-laga kontra klub lain juga dipersiapkan dengan maksimal. 

Komentar pelatih setelah PSS Sleman mengalahkan Persib Bandung di laga penentu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News