Respons Bojan Hodak Persib Dikalahkan 10 Pemain PSS Sleman

Selasa, 30 April 2024 – 20:40 WIB
Respons Bojan Hodak Persib Dikalahkan 10 Pemain PSS Sleman - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak (kiri) dan pemain Edo Febriansah (kanan) dalam post-match conference melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung diputus tren 12 pertandingan tak terkalahkan setelah ditekuk PSS Sleman 1 - 0 dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2023/2024.

Hasil akhir ini pun mengunci posisi runner up Persib di papan klasemen Liga 1 dan melaju ke babak empat besar Championship Series.

Sementara itu, bagi PSS kemenangan ini menjadi kunci mereka bisa bertahan di kasta tertinggi kompetisi Liga Indonesia di musim depan. 

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini tercipta dari titik putih, setelah Zalnando melanggar Elvis Kamsoba di kotak terlarang. 

Di menit 90+2, Ajak Chol Riak yang jadi eksekutor mampu menugaskan tugasnya. Hasil berubah menjadi 1 - 0 hingga peluit panjang ditiup wasit. 

Kekalahan ini menjadi yang pertama setelah mereka dalam 12 laga tak terkalahkan.

Meski begitu, pelatih Persib Bojan Hodak tetap mengapresiasi dan menilai bila pertandingan sore ini berjalan dengan seimbang. 

Skuad Maung tidak menurunkan formasi terbaiknya, sebab ada beberapa pemain yang cedera. Bahkan dalam laga ini, Bojan tak memainkan duo bomber andalannya David da Silva da Ciro Alves. 

Persib Bandung kalah 0-1 atas PSS Sleman dalam pertandingan terakhir Reguler Series Liga 1 2023/2024. Pelatih bicara begini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News