Laga Kontra PSS, Ajang Pembuktian Pemain Persib Bisa Bertahan di Musim Depan

Selasa, 30 April 2024 – 13:20 WIB
Laga Kontra PSS, Ajang Pembuktian Pemain Persib Bisa Bertahan di Musim Depan - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin sesi latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, SOLO - Para pemain Persib Bandung tetap tidak boleh meremehkan lawan sekalipun tiket Championship Series Liga 1 sudah di tangan.

Persib akan menjalani laga terakhir di Reguler Series Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/4) sore.

Pada pertandingan ini, Persib tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Mereka kemungkinan memasang pemain pelapis, karena ada beberapa pilar pemain yang tidak dibawa.

Dedi Kusnandar, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, hingga Rezaldi Hehanussa tak diboyong ke Solo karena cedera.

Adapun untuk mengisi pos yang kosong, pelatih Bojan Hodak sepertinya akan memainkan banyak pemain muda atau yang jarang diturunkan.

Bojan tetap mengincar kemenangan di pertandingan terakhir Reguler Series ini.

“Setiap pertandingan kami selalu mencari kemenangan. Jadi meskipun ada beberapa pemain tidak berada di sini, tapi ini justru jadi kesempatan bagi pemain-pemain yang kurang dapat kesempatan bermain untuk membuktikan bahwa mereka layak tampil untuk Persib,” kata Bojan.

Juru taktik asal Kroasia itu menegaskan, pertandingan ini menjadi ajang dirinya dan staf pelatih untuk memastikan masa depan pemain.

Pelatih Persib akan memantau penampilan pemain yang turun di laga kontra PSS Sleman sebagai evaluasi skuad musim depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News