Targetkan Lima Medali Porprov Jabar, Begini Persiapan FASI Depok

Jumat, 18 Maret 2022 – 23:00 WIB
Targetkan Lima Medali Porprov Jabar, Begini Persiapan FASI Depok - JPNN.com Jabar
Federasi Aero Sport Indonesia (Fasi) Kota Depok, saat menggelar latihan rutin. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Depok terus melakukan sejumlah persiapan sebelum berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar). Di antaranya menggalakkan latihan untuk para atlet yang akan berlaga.

Ketua FASI Kota Depok Samin Priyono mengatakan, Aero Sport merupakan salah satu cabang olahraga (Cabor) unggulan Kota Depok. Oleh karena itu, ia memastikan para atlet akan memberikan kemampuan maksimalnya dalam ajang Porprov Jabar.

“Berbagai persiapan sudah kami lakukan dan sampai saat ini kami terus menggencarkan latihan,” ucap Samin di Kota Depok, Jumat (18/3).

Menurutnya, untuk latihan rutin dilakukan setiap akhir pekan di Lapangan Terbang Bumi Perkemahan Cibubur dan di Lapangan Terbang Sulaiman Bandung.

Samin mengatakan, dalam Porprov kali ini, Aeromodeling Kota Depok akan mengikuti tujuh kategori, yakni F3J, F3R, F2C, F2A, OHLG, A1 dan A2.

Dia pun menargetkan, FASI Kota Depok bisa membawa pulang dua hingga lima mendali emas dari tujuh kategori.

Samin pun mengaku optimistis target tersebut dapat tercapai, jika melihat potensi yang dimiliki para atlet.

“Dari potensi yang ada, kami optimis mencapai target yang telah ditetapkan,” kata Samin. (mcr19/jpnn)

FASI Kota Depok terus melakukan sejumlah persiapan sebelum berlaga di Porprov Jabar, salah satunya dengan menggelar latihan hingga ke Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News