Forkopimda Sport Exibition, Ketum PBSI Sumedang : Momentum Memajukan Olahraga Daerah

Sabtu, 22 Juni 2024 – 17:35 WIB
Forkopimda Sport Exibition, Ketum PBSI Sumedang : Momentum Memajukan Olahraga Daerah - JPNN.com Jabar
Logo HUT Bhayangkara 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Ketua Umum PBSI Sumedang, Indra Jayaatmaja menyambut baik kegiatan 'Forkopimda Sport Exibition' di Kota Tahu.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan momentum bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumedang untuk lebih memperhatikan dunia olahraga, khususnya bulutangkis.

Diketahui, Forkopimda Sport Exibition digelar dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara di Markas Komando (Mako) Polres Sumedang.

Kegiatan olahraga yang melibatkan para petinggi di Kabupaten Sumedang itu digelar selama dua hari pada 22 - 23 Juni 2024, dengan melombakan dua cabang olahraga yaitu bulu tangkis dan tenis meja.

"Atas nama keluarga besar insan bulutangkis sumedang mengapresiasi juga kegiatan ini semoga menjadi momentun semangat dan perhatian pimpinan daerah untuk memajukan olahraga khususnya bulutangkis," ucap Indra dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (22/6).

Lebih lanjut, Indra juga mengapresiasi Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono yang telah menjadi inisiator Forkopimda Sport Exibition.

"Tentunya saya sangat berterimakasih juga sekaligus mengapresiasi pak kapolres karena memilih olahraga bulu tangkis dalam kegiatan tersebut," ucap pria yang juga menjabat sebagai Plh Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora.

Tak lupa, Indra pun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-78.

Ketum PBSI Sumedang sambut baik kegiatan Forkopimda Sport Exibition.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News