ABTI Kota Depok Hanya Menargetkan Medali Perunggu di Ajang Porprov Jawa Barat XIV

Rabu, 02 Maret 2022 – 23:05 WIB
ABTI Kota Depok Hanya Menargetkan Medali Perunggu di Ajang Porprov Jawa Barat XIV - JPNN.com Jabar
Para atlet Bola Tangan atau Handball Kota Depok. berfoto bersama usai menjalani latihan. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV, para atlet Bola Tangan atau Handball Kota Depok terus fokus menjalani latihan.

Penanggung jawab Pengcab Bola Tangan Kota Depok Mustafa Masyhur mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan seleksi atlet yang akan tampil di ajang Porprov Jawa Barat.

Dari sekitar 20 atlet yang ada, rencananya Mustafa hanya akan membawa 14 atlet saja yang akan berlagi di Porprov Jawa Barat XIV.

“Latihan sudah kami lakukan secara rutin sejak Desember 2021, untuk latihan teknik dilakukan setiap Senin, sedangkan latihan fisik dilakukan pada Rabu atau Jumat,” ucapnya, Rabu (2/3).

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Depok itu menjelaskan, tak terlalu muluk-muluk menargetkan kemenangan dan hanya menargetkan mendali perunggu.

“Target kami hanya perunggu, karena masih banyak pemain jebolan PON yang ikut berlaga. Seperti atlet dari Kota Bandung dan Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ia menyebut, hingga saat ini masih fokus mencari pemain yang cocok untuk mewakili Kota Depok dalam ajang bergengsi tersebut.

“Dengan kurun waktu yang tersisa, kami yakin bisa memperoleh atlet sesuai denga apa yang diharapkan, serta bisaa mencapai target yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Menjelang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV, para atlet Bola Tangan atau Handball Kota Depok terus fokus menjalani latihan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News