Porprov Jawa Barat: FAJI Kota Depok Optimis Bawa Pulang 3 Medali Emas

Selasa, 15 Maret 2022 – 23:15 WIB
Porprov Jawa Barat: FAJI Kota Depok Optimis Bawa Pulang 3 Medali Emas - JPNN.com Jabar
Atlet arung jeram Kota Depok saat berlatih di Sungai Ciliwung. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebanyak 24 atlet arung jeram Kota Depok siap berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, yang akan berlangsung di Kabupaten Garut.

Ketua Harian Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kota Depok Hidayat mengatakan, hingga kini para atlet masih fokus menggelar latihan demi mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kami menggelar latihan di Sungai Ciliwung, baik latihan fisik ataupun teknik,” ujar Hidayat, Selasa (15/3).

Dengan latihan rutin tersebut, diharapkan skuad FAJI Kota Depok bisa membawa pulang tiga medali emas pada Porprov Jawa Barat mendatang.

Hidayat mengaku optimis bisa meraih tiga medali emas tersebut, mengingat pada Porprov sebelumnya FAJI Kota Depok berhasil membawa pulang satu medali emas, dua perak dan lima medali perunggu.

“Dalam Kejurprov 2019 kemarin, kami juga berhasil membawa satu mendali emas, delapan perak dan dua perunggu. Untuk itu, kami optimis bisa membawa pulang tiga mendali emas di Porprov Jawa Barat nanti,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

24 atlet arung jeram Kota Depok ditargetkan membawa pulang tiga medali emas, di ajang Porprov Jawa Barat.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News