Pengadilan Negeri Bandung Segera Sidang Suap Hakim Agung Sudrajat Dimyati

Sabtu, 11 Februari 2023 – 16:10 WIB
Pengadilan Negeri Bandung Segera Sidang Suap Hakim Agung Sudrajat Dimyati - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas IA, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengadilan Negeri (PN) Bandung akan segera meneggelar sidang suap yang melibatkan Hakim Agung nonaktif Sudrajad Dimyati.

Sidang suap itu akan digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) PN Bandung pada Rabu (15/2).

Humas PN Bandung Dalyusra mengatakan, persidangan ini akan dimulai pada pekan depan. Adapun, ketua majelis hakim akan dipimpin langsung oleh Ketua PN Bandung Sihar Hamonangan Purba.

“Sidang betul di PN Bandung dipegang oleh pak ketua. Sidang pertama hari Rabu 15 Februari 2023,” kata Dalyusra dikonfirmasi, Sabtu (11/2).

Katanya, PN Bandung nanti akan menggelar sidang dari seluruh terdakwa dari kasus jual beli perkara yang melibatkan hakim agung itu.

Hanya saja, hakim yang mengadili nantinya berbeda-beda.

“Untuk seluruh terdakwa (sidang di PN Bandung) tetapi majelis (hakim) tidak sama,” tuturnya.

Sebelumnya, Jaksa KPK melimpahkan berkas perkara dan surat dakwaan ke Pengadilan Tipikor Bandung pada beberapa hari lalu. Artinya, kasus ini segera disidangkan.

Pengadilan Tipikor Bandung akan segera menyidakan Hakim Agung nonaktif Sudrajad Dimyati dalam kasus dugaan suap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News